Sinopsis Hunter X Hunter (2011)


Hunter x Hunter( ハンター×ハンター ) adalah serial anime/manga remake dari serial TV 1999 dari Hunter x Hunter (1999) berdasarkan manga oleh Yoshihiro Togashi. Hunter adalah orang yang berkeliling dunia melakukan berbagai tugas-tugas berbahaya, mulai dari menangkap para kriminal paling dicari hingga untuk mencari jauh di dataran (yang belum dipetakan) untuk setiap harta yang hilang (harta karun).

Ahayooo!! untuk Hunter lovers pasti sudah tau tentang Gon dan kawan-kawan maupun beberapa kilas cerita atau biografi sebuah manga/anime karangan Yoshihiro Togashi ini. Mungkin buat sobat Hunter lovers yang mau menambahkan infonya bisa berkomentar nih ditiap sectionnya.. ^^

Sinopsis
      1. Perjalanan Awal
      2. Ujian Hunter

Character
   Tokoh Utama:    Others:    Penguji Ujian Hunter:    Genei Ryodan:
      Gon Freecss
      Killua Zaoldyeck
      Leorio
      Kurapika











                                               
      Mito-san
      Ging Freecss













                                               
      Netero
      Satotsu
      Menchi
      Buhara
      Lippo










                                               
      Chrollo Lucifer
      Bonolenov
      Feitan
      Franklin
      Kortopi
      Machi
      Nobunaga Hazama
      Omokage
      Hisoka
      Pakunoda
      Phinks
      Shalnark
      Shizuku
      Uvogin
      Kalluto Zaoldyeck


Type Hunter Profesional
      Blacklist


Hunter:    


Hunter dibidang ini mendedikasikan keahlian mereka untuk melacak para penjahat paling berbahaya dan yang paling dikejar. Blacklist Hunter memiliki niat menegakkan keadilan atau bahkan niat balas dendam.

      Treasure

Hunter:   

Hunter ini cenderung seperti petualang. Mencari barang-barang langka yang berharga. Namun juga bisa menjadi seorang hunter yang serakah.

      Epicure


Hunter:      


Hunter yang memburu bahan-bahan langka, bereksplorasi dan membawa cita rasa mereka untuk berkreasi terlebih lagi dalam hal masakan. Seperti Menci dan Buhara yang menjadi penguji test tahap kedua. Mereka salah satu Hunter Citarasa yang cukup terkenal di dunia hunter.

      Wildlife

Hunter:      

Hunter ini memiliki kecintaan terhadap alam. Melestarikan species hewan yang belum ditemukan juga melindunginya.

      Archaeological




Hunter:      




Hunter tipe ini besar kecintaannya pada budaya kuno. Hunter arkeologi berdedikasi untuk mengungkap dan menghidupkan kembali situs masyarakat kuno. Ging Freecss (Ayah Gon) adalah Hunter Arkeologi yang paling terkenal. Satotsu, seorang penguji tahap pertama ujian Hunter, mengungkapkan kepada Gon bahwa Ging membuat kontribusi yang tak tertandingi untuk wilayah studi ini.

      Contract

Hunter:    

Dijelaskan bahwa umumnya, mereka mencari orang kaya untuk membuat perjanjian dengan mereka. Tetapi tidak banyak informasi dari hunter tipe ini.

      Music

Hunter:          

Hunter yang memiliki talenta musik dan mereka adalah yang terpilih untuk mendapatkan alat musik legendaris. Senritsu adalah salah satu contohnya.


Sumber : Hunter X Hunter Lover, Wikipedia, dan Wikia